Recents in Beach

Video Game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di PS4 dan PS5

Hai teman-teman RimbaGames. Franchise video game Marvel’s Spider-Man barunya yang diberi nama Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan hadir di PS4 dan juga akan hadir sebagai game PS5 mendampingi rilisnya console PS5. Tindak lanjut dari Spider-Man Marvel yang diakui secara kritis ini akan menjadi usaha besar pertama developer Insomniac yang diakusisi oleh SIE pada Februari 2020. Saat ini, ini adalah judul peluncuran terbesar PS5 dan jelas dimaksudkan untuk memikat para gamer yang tidak sabar untuk memulai. menjelajah dengan cara parkour dan berayun ala Spider-Man di kota New York City dengan grafis generasi berikutnya dengan harapan pemain mendapat pengalaman bermain yang jauh lebih baik.

SEPERTI APA TRAILER UNTUK MARVEL'S SPIDER-MAN: MILES MORALES?

Insomniac membagikan info mengenai produk mereka lewat trailer yang menampilkan gameplay-nya. Anda bisa menonton videonya dibawah ini.


Trailer terbaru dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales difokuskan pada perseteruan antara dua kubu, yakni pasukan milik Roxxon serta kelompok kriminal Underground. Underground dipimpin oleh supervillain yang bernama Tinkerer, Tinkerer menyerang Roxxon yang membawa sumber energi baru bernama NuForm. Konfrontasi itu menghancurkan Braithwaite Bridge, dan sejumlah penduduk tak berdosa terjebak di atasnya.

Melalui trailer tersebut, kita dapat menyaksikan aksi dari tokoh utama yaitu Miles Morales dalam menghadapi musuh. Dengan kekuatan dari Spider-Man Miles Morales yaitu bio-electric venom dan kemampuan untuk menghilang, feel bermain terasa jauh lebih menyenangkan daripada saat bermain sebagai Peter Parker. Dan berkat teknologi DualSense, kita bisa merasakan kekuatan milik Miles Morales di tangan kita.

Untuk kualitas grafik yang disajikan dalam Marvel’s Spider-Man: Miles Morales lewat Performance Mode, permainan berjalan dengan resolusi 4K dan frame rate 60 fps sehingga jalannya permainan sangat mulus. Bahkan pantulan refleksi pada genangan air bisa ditampilkan dengan sempurna di sini.

APAKAH MARVEL'S SPIDER-MAN: MILES MORALES MERUPAKAN SEBUAH SEKUEL DARI VERSI MERVEL'S SPIDER-MAN?

Setelah pengumuman Spider-Man: Miles Morales , ada banyak kebingungan tentang skala dan cakupan game yang sebenarnya. Apakah ini sekuel langsung atau perluasan dari Marvel's Spider-Man?

Jason Schreier dari Bloomberg melaporkan bahwa Spider-Man: Miles Morales sebenarnya adalah "game mandiri yang baru" artinya ini tidak ada kaitannya dengan versi Marvel's Spider-Man lainnya, dan dibandingkan dengan cakupan Naughty Dog's Uncharted: Lost Legacy. Dilansir dari Twitter milik Jason Schreier (@jasonschreier)

Spider-Man: Miles Morales akan diluncurkan berbarengan dengan peluncuran PS5 pada 12 November 2020. Terlepas dari percakapan yang sedang berlangsung tentang kenaikan harga generasi berikutnya, Spider-Man: Miles Morales akan diberi harga $49.99 Anda juga dapat membeli edisi spesial, termasuk Marevl's Spider-Man: Remastered di PS5 seharga $69,99. Khusus untuk PS5, akan tersedia varian spesial Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Launch Edition.”

Posting Komentar

0 Komentar