Recents in Beach

Judul Game Yang di Konfirmasi Oleh Microsoft Akan Hadir Bersama Peluncuran Xbox X dan S Series

Xbox Series X dan Xbox Series S Desain

Hai teman-teman RimbaGames pada artikel kali ini saya akan share nih tentang beberapa judul game yang dikonfirmasi akan hadir dalam peluncuran Xbox Series X dan Series S pada tanggal 10 November 2020. Peluncuran console next-gen Microsoft telah terasa sedikit kurang sejak game Halo Infinite ditunda hingga 2021, meninggalkan Xbox Series X tanpa killer app saat peluncuran. Tetapi sekarang setelah semuanya sedikit lebih berfokus berikut adalah tampilan setiap game yang dapat gamer harapkan di Xbox next-gen saat diluncurkan.

Masalah terbesar dengan jajaran peluncuran Xbox Series X adalah terlalu banyak persilangan antara platform lain. Hal ini membuat kebutuhan akan konsol yang benar-benar baru dipertanyakan karena hampir setiap "judul peluncuran" juga akan tersedia untuk dimainkan di Xbox One, PC, PlayStation 4, dan/atau PlayStation 5. Sistem ini memang memiliki dukungan dari pihak ketiga yang sangat mengesankan, tetapi para gamer hanya perlu memutuskan apakah peningkatan visual pada konsol next-gen ini layak dan bernilai. 

Dengan munculnya sistem Smart Delivery memungkinkan para gamer untuk memainkan game Xbox One yang telah diupgrade pada Xbox Series X secara gratis lalu para gamer tidak akan rugi dengan membeli game di konsol generasi saat ini dan dapat menunggu harga konsol generasi berikutnya turun. Gamer hanya perlu membeli game sekali di ekosistem baru Xbox, meskipun ini benar-benar merupakan keuntungan bagi para gamer, akankah game generasi terakhir yang ditingkatkan ini benar-benar menunjukkan kemampuan Xbox Series X?

Untuk saat ini, kita bisa menantikan sembilan game berikut ini yang sudah di konfirmasi pasti akan hadir di Xbox Series X dan S pada 10 November 2020. Sedangkan judul-judul seperti The Medium, The Ascent, Call of the Sea, dan Scorn kabarnya bakal hadir.

1. Gears Tactics


Untuk saat ini, peluncuran game paling terkenal yang diterbitkan oleh Microsoft untuk Xbox Series X adalah Gears Tactics versi konsol. Ini adalah spin-off permainan strategi berbasis turn-based spin-off dari koalisi third-person shooter franchise Gears of War, dan pertama kali keluar di PC pada bulan April. Port konsol akan menyesuaikan permainan agar bekerja lebih baik dengan pemain. Ini bukan peluncuran yang paling menggembirakan, tetapi ini adalah port konsol dari permainan yang berasal dari salah satu seri terbesar Microsoft.

2. Watch Dogs: Legion


Watch Dogs: Legion game buatan Developer Ubisoft Toronto ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2019, tetapi perilisan ditunda setelah Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint dinyatakan gagal. CEO Ubisoft Yves Guillemot menyatakan perubahan formula pada gameplay yang mereka hadirkan dalam Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint nampak cukup sulit untuk diterima oleh sebagian besar player, yang berakibat memunculkan banyak tanggapan negatif. 

Dalam game aksi petualangan yang mengambil tempat dalam versi fiksi London sebagai open world pada Watch Dogs: Legion para anggota hacker bekerja untuk menjatuhkan rezim otoriter. Salah satu fitur dalam game Watch Dogs: Legion yang diunggulkan adalah kalian dapat merekrut NPC siapa pun yang kalian temui (maksimal 20 karakter).

Game ini akan keluar untuk PC, PS4, Xbox One, dan Google Stadia pada bulan Oktober, versi baru Xbox Series X dari game Watch Dogs: Legion ini sendiri akan berada di sistem next-gen saat diluncurkan. Game ini akan memanfaatkan fitur Smart Delivery Xbox Series X, sehingga pemilik Xbox One juga dapat meningkatkan versi game yang baru ini.

3. Tetris Effect: Connected


Siapa yang tidak kenal pada sebuah judul game lawas ini, ya Tetris. Judul game Tetris telah merilis Tetris Effect: Connected untuk Xbox terbaru, versi Tetris Effect ini diakui secara kritis dan memukau secara visual. Perbedaan tersebara pada game ini adalah Tetris Effect: Connected ini akan menampilkan mode multiplayer. Ini akan mendukung para gamers yang ingin bernostalgia sambil berlomba di mode multiplayer online dan beberapa mode baru yang berbeda dari Tetris multiplayer biasa. Game Xbox Series X ini akan menampilkan frame rate, resolusi, dan efek visual yang lebih baik jika di bandingkan dengan versi PS4nya

4. Dirt 5


Satu judul game dari Developer Codemasters yang paling menonjol dari Xbox Series X yaitu Dirt 5. Dirt 5 diatur untuk memanfaatkan konsol next-gen dengan menyertakan mode split screen untuk 4 pemain, serta menampilkan aktor suara yang terkenal seperti Troy Baker dan Nolan North, serta ada juga mode untuk membuat trek kalian sendiri. 

5. The Falconeer


Beberapa judul game bergenre indie dijadwalkan akan hadir di Xbox Series X pada musim gugur ini, tetapi berbeda dengan game The Falconeer, The Falconeer adalah satu-satunya game yang mengkonfirmasi launching 10 November sejauh ini. Digambarkan sebagai game "open-world aerial combat RPG" oleh sang pengembang yaitu Tomas Sala, pemain akan menunggangi raksasa Warbird di The Facloneer saat mereka memutuskan untuk berpihak atau melawan berbagai fraksi. Pada Xbox Series X game akan berjalan pada 60 FPS dengan resolusi 4K. Wow pastinya game ini akan menunjukan para pemainnya pemandangan yang ada dalam game The Falconeer, kita tunggu saja.

6. Assassin's Creed Valhalla

AssassinsCreedValhalla

Game yang sangat saya nantikan yaitu AC: Valhalla. Ubisoft memiliki setumpuk sususan game pada musim gugur ini, dan Assassin's Creed Valhalla adalah salah satu gamenya. Assassin's Creed Valhalla bersetting di masa para Viking dan akan memberikan gambaran rinci tentang budaya dan invasi para Viking ke Inggris.

Game ini akan mengikuti jejak dari game-game terbaru dalam seri Assasin's Creed. Open world yang luas dan pertarungan ala Viking berskala besar bagi para pemain untuk ikut serta. Sementara game ini masih akan keluar di Xbox One, untuk versi Xbox Series X akan berjalan di 4K dan 60 FPS. Kabarnya AC: Valhalla akan tersedia pada hari peluncuran Xbox terbaru.

7. Yakuza: Like A Dragon


Sega telah mengkonfirmasi game Yakuza: Like A Dragon, Seri berikutnya dalam drama kriminal populer Jepang, game ini akan tersedia untuk Xbox Series X tepat pada saat peluncurannya. Meskipun game ini bergenre RPG berbasis turn based, bukan seperti aksi-aksi pada game Yakuza sebelumnya, versi Like A Dragon ini masih mempertahankan pesona ala Yakuza Jepang. Game ini akan mendukung fitur Smart Delivery dan cross-saving dengan versi game Xbox One.

8. Devil May Cry 5: Special Edition


Devil May Cry V: Special Edition terungkap saat Showcase PS5 pada bulan September, tetapi sang Developer Capcom mengkonfirmasi bahwa game 2019 yang ditingkatkan ini juga akan masuk ke Xbox pertama kali pada 10 November. Ini termasuk penngkatan grafik dan frame rate, dan bahkan menambahkan karakter Virgil sebagai Playable character.

9. Observer: System Redux


The Medium dari Bloober Team belum memiliki jadwal rilis tapi Observer: System Redux akan ada di Xbox Series X pada hari pertama. Versi remaster dari game horor 2017 bertema Cyberpunk yaitu Observer mencakup peningkatan dan beberapa case baru. Jika kalian melewatkan versi lamanya, kalian akan memiliki kesempatan lain untuk mencobanya di Xbox Series X

Informasi:

Xbox Series X dan Series S akan dilaunching pada 10 Novmber 2020. Terdapat juga beberapa game yang telah dirilis Microsoft untuk Xbox One yang di sempurnakan agar kompatibel dengan Xbox versi terbaru ini. yaitu Gears 5 yang dimainkan pada 4K dan 60 FPS dengan normal, Minecraft dengan upgrade teknologi grafik yang membuat dunia Minecraft lebih realistis, State of Decay 2 untuk menunjukkan waktu loading yang lebih baik. dan beberapa game lainnya yg dapat di upgrade seperti Forza Horizon 4, Tell Me Why, dan lain-lain terbitan Microsoft.

Posting Komentar

0 Komentar