Recents in Beach

Mario Kart Live: Home Circuit Rasakan Sensasi Balapan Secara Nyata di Rumah Sendiri

Hai teman-teman. Nintendo telah mengumumkan satu game baru yang sangat menarik yaitu Mario Kart Live: Home Circuit dalam rangka memperingati ulang tahun Super Mario yang ke-35, game yang dibuat untuk Nitendo Switch ini mengandalkan teknologi Augmented Reality (AR) untuk menggabungkan pengalaman bermain game di konsol dengan mobil mainan di dunia nyata. Ini adalah trobosan baru untuk menikmati Mario Kart pada Nintendo Switch.

Untuk gameplay Mario Kart Live: Home Circuit pemain akan mengontrol sebuah kart dalam dunia nyata, seperti halnya mobil remote control biasa. Pemain akan merasakan balapan melalui sudut pandang kamera yang sudah di sisipkan pada kart, dan ditampilkan melalui perangkat Nintendo Switch atau layar TV.


Berkat bantuan AR pemain pun dapat membuat trek balap sesuai keinginan, pemain dapat merubah trek menjadi lautan, gurun pasir, dan berbagai lokasi lainnya dari dunia Mario Kart, dalam pembuatan trek balap pun ada juga beragam item tambahan yang akan terbentuk setelah pemain mengendalikan kart melalui keempat gerbang untuk mewujudkan lintasan yang disukai. Nintendo berkata, “Saksikan saat rumah Anda berubah menjadi laut yang dalam, gurun pasir, dan banyak lagi dari dunia Mario Kart,” jelas Nintendo.

“Lihat rumah Anda dalam perspektif baru saat balapan Mario Kart menjadi hidup di layar Anda. Saat Anda berlomba mengitari lintasan yang Anda buat, Anda akan menemui pembalap lain mencoba mengalahkan Anda hingga garis finis, serta item yang dapat Anda kumpulkan untuk menyamakan peluang,” jelas Nintendo.

Nintendo menjelaskan bahwa konsumen bisa menikmati balapan Mario Kart secara multiplayer hingga empat pemain, setiap pemainnya harus memiliki kart, Nintendo Switch, dan software Mario Kart Live: Home Circuit sendiri untuk beroperasi.

Mario Kart Live: Home Circuit akan dijual dalam sebuah paket dengan harga US$99.99 atau sekitar 1,4 juta, didalam paketnya konsumen akan mendapatkan 1 buah Kart (mobil remote control), 4 buah Gates (Gerbang), 2x Arrow Markers (Petunjuk/Penanda Arah), dan 1 buah kabel USB. Terdapat dua varian yang dapat dipilih, yaitu Mario Set dan Luigi Set. Untuk RAINBROW yang berminat Mario Kart Live: Home Circuit akan tersedia di pasaran pada tanggal 16 Oktober 2020 mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar