Recents in Beach

Cyberpunk 2077, Minimum System Requirments Tidak Terlalu Tinggi

Cyberpunk-2077-1

Hai teman-teman RimbaGames kali ini saya akan membahas persyaratan minimal (System Requirments) game yang sedang ditunggu-tunggu oleh kalangan para gamer yaitu Cyberpunk 2077, kabar baiknya kalian tidak perlu merombak total PC kalian untuk memainkan game keluaran terbaru dari CD Projekt Red.

Diadakan pada Jumat sore. Livestream ini berfokus pada dunia game, tidak hanya mempelajari Night City itu sendiri, tetapi juga banyak geng yang menghuninya. Namun, di antara detail untuk dunia nyata yang paling relevan yang terungkap adalah persyaratan minimum dan yang disarankan untuk menjalankan game ini platform PC.

Kepala komunikasi CD Projekt Red Inggris dan pembawa acara Night City Wire yaitu Hollie Bennett mengumumkan spesifikasi Minimum System Requirments PC dan yang direkomendasikan untuk Cyberpunk 2077 selama presentasi, dan kemudian dibagikan di berbagai saluran.

Meskipun spesifikasi minimum yang direkomendasikan untuk Cyberpunk 2077 tidak sepenuhnya low end, mereka juga tidak setinggi yang kalian bayangkan dari game open world dengan jumlah detail yang dimilikinya.

Kelemahan terbesar adalah jumlah penyimpanan yang dibutuhkan game atau setidaknya 70 GB penyimpanan, dan lebih disarankan menggunakan SSD. Tetapi sebagian besar spesifikasi lain tampaknya cukup masuk akal.

Berikut adalah rincian spesifikasi PC minimum dan yang direkomendasikan untuk Cyberpunk 2077 CD Projekt Red :

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

  • OS: 64-Bit Windows 7 or 64-Bit 10
  • DirectX Version: DirectX 12
  • Processor: Intel Core i5-3570K or AMD FX-8310
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 or AMD Radeon RX 470
  • Storage: 70 GB HDD (SSD recommended)


RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:

  • OS: 64-Bit Windows 10
  • DirectX Version: DirectX 12
  • Processor: Intel Core i7-4790 or AMD Ryzen 3 3200G
  • Memory: 12 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 or AMD Radeon R9 Fury
  • Storage: 70 GB SSD

Secara keseluruhan, tanggapan atas tweet di atas sangat positif.
"Banyak orang akan bisa bermain, sungguh mengejutkan bahwa minimumnya sangat 'rendah'," kata penggemar @AdriSalva_ di Twitter . "Benar. Sungguh gila betapa dioptimalkannya game ini," jawab @LemaoHoy . Penggemar pasti terlihat lega dengan fakta bahwa mereka tidak membutuhkan PC yang sangat canggih untuk memainkan Cyberpunk 2077.

Ini mengejutkan bahwa Cyberpunk 2077's spesifikasi minimum tidak lebih kuat, kalian tidak bisa mengatakan itu untuk beberapa game besar lainnya yang akan dirilis pada musim gugur ini.

Judul seperti The Medium dari Bloober Team memiliki spesifikasi minimum yang mirip dengan spesifikasi yang direkomendasikan Cyberpunk 2077. Meskipun kalian pasti memerlukan spesifikasi yang disarankan atau lebih baik untuk mendapatkan pengalaman terbaik, CD Projekt Red mampu menjaga persyaratan yang cukup rendah untuk membuat Cyberpunk 2077 dapat diakses oleh sebagian besar pemain PC.

Cyberpunk-2077-2

Cukup masuk akal, bagaimanapun, mengingat fakta bahwa itu adalah judul cross-gen di konsol. Agar game dapat berjalan dengan lancar di konsol PlayStation 4 dan Xbox One, itu harus sedikit lebih masuk akal dalam hal loyalitas secara keseluruhan. Bagaimanapun, ini adalah langkah cerdas yang akan membawa lebih banyak pemain ke dunia Night City dalam jangka panjang.

Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada 19 November 2020 mendeatang.

Posting Komentar

0 Komentar