Recents in Beach

Mod Mobil Jalan di Air untuk GTA San Andreas PC (Mod Driver On Water)

moddriveronwater


Hai teman-teman pada artikel kali ini saya akan sharing tentang mod GTA San Andreas agar kalian dapat menjalankan kendaraan kalian di air, mod ini bekerja di Online juga tetapi memiliki resiko terkena banned DO WITH YOU OWN RISK. Saya hanya menyarankan untuk menggunakan mod ini di mode offline atau single player. Langsung saja ke cara pemasangan modnya:

*Link download disertakan pada akhir artikel ini.
  1. Pertama kalian wajib Download Cleo 4 dan instal Cleo 4 terlebih dahulu Cara Instal Cleo 4 di GTA San Andreas Dengan Gambar. Skip step 1 jika kalian sudah mempunyai Cleo 4 yang sudah terinstal.
  2. Instal mod Drive On Water langsung copy carsonwater.cs ke folder Cleo yang sudah terinstal di komper atau laptop kalian.
  3. Copy file water.fxt ke CLEO_TEXT
  4. Selanjutnya jalankan GTA San Andreas kalian di dalam game naiklah kedalam mobil lalu pencet ] dan jalan menuju Air (Laut, danau, atau perairan lainnya), jika berhasil maka mobil kalian tidak akan tenggelam dan kalian bisa mengarungi perairan
  5. Selesai.... Have Fun 
Sekian tutorial mod Drive On Water dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf, jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar. Sekian Terima Kasih

Link Download:

Posting Komentar

0 Komentar